PPS  Desa Losari bersama PPDP melaksanakan apel kesiapan Gerakan Coklit serentak Pilbub 2020. Apel kesiapan Gerakan Coklit dilaksanakan di halaman Balai Desa Losari yang di hadiri oleh PPS, Sekretariat TPS dan PPDP sejumlah 20 orang pada hari sabtu,18 juli 2020.

Dalam amanat kesiapan Gerakan Coklit Serentak di sampaikan berbagai hal di antaranya terkait pelaksanaan coklit yang harus sesuai dengan protokol kesehatan serta teknis pelaksanaan yang akan di laksanakan secera serentak minimal 5 tokoh masyarakat setiap PPDP.

Pelaksanaan apel berjalan dengan lancar karena Sekretariat TPS, PPS,dan PPDP sangat antusias dan semangat mengikuti apel dalam rangka gerakan coklit serentak. Untuk menambah semangat PPDP yang akan melaksanakan coklit serentak PPS beserta Sekretariat TPS meminta agar PPDP ber yel-yel.

Sokheh khoerudin, S.ST.Ars selaku ketua PPS merasa bangga karena PPDP sangat semangat mengikuti gerakan coklit serentak ini dan mengucapkan terimakasih kepada Sekretariat TPS karena sudah mempersiapkan tempat untuk kegitan apel dalam rangka gerakan coklit serentak.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *