PERBAIKAN JALAN UTAMA PRINGAMBA
PERBAIKAN JALAN TEMBUS BALONG

Semangat gotong royong masyarakat masih terjaga.seperti yang terlihat di Dusun IV pringamba Desa Losari, kemarin (07/11). Perangkat Desa, RT, RW Anggota BPD setempat bersama masyarakat bekerja sama memperbaiki jalan yang amblas akibat hujan deras yang mengguyur Desa Losari.

Kerusakan jalan itu terjadi di jalan tembusan dusun pringamba sedalam 3 m serta lebar 2,5 m dan jalan tembus ke Dusun III Balong Desa Losari. Warga secara sukarela memberikan sumbangan uang, material, dan tenaga untuk perbaikan jalan. Pada saat proses perbaikan, warga juga menerima sumbangan dari pengguna jalan yang kebetulan melintas.”untuk menambah biaya perbaikan jalan ungkap Harwanto selaku Kepala desa Losari.

Harwanto juga mengungkapkan kepada warga dusun pringamba agar tetap menjaga budaya gotong royong karena semangat gotong royong harus menjadi budaya generasi selanjutnya dan ditanamkan dalam jiwa anak bangsa.

serta mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Dusun Pringamba yang telah bersama sama ikut menjaga dan sigap dalam membantu penanganan bencana kususnya di Dusun IV Pringamba pada umumnya Desa Losari.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *