Penerimaan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa untuk 237 kk senilai Rp 600.000 kembali disalurkan dengan di awali simbolis oleh Bupati Purbalingga yang akrab di panggil Tiwi pada hari Jumat, 17 Juli 2020.

Pembagian BLT Dana Desa tahap terakhir ini di awali dengan  pengecekan suhu tubuh terlebih dahulu oleh petugas dari Puskesmas Kecamatan Rembang, bagi  warga yang menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa.

Pemerintah Desa Losari, Camat Rembang dan masyarakat Desa Losari sangat antusias menyambut kedatangan Bupati Purbalingga beserta jajarannya dalam rangka simbolis penerimaan BLT DD serta Simbolis pemberian dana hibah untuk pembangunan masjid Baitussalam Desa Losari.

Bupati Purbalingga dalam sambutannya tidak henti-hentinya mengingatkan untuk warga purbalingga khususnya warga Losari agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas dan selalu cuci tangan.

Terimaksih untuk Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi,SE,B.Econ,MM. Karena telah menyempatkan waktu untuk memberikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Losari secara simbolis kepada warga Losari yang menerima bantuan langsung tunai ungkap Harwanto selaku kepala Desa Losari jumat(17/7/2020).

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *