Bantuan Jaring pengaman Sosial Kabupaten Purbalingga tahap II kembali di salurkan bagi warga Desa Losari yang terdampak Covid-19 pada hari Rabu, 15 Juli 2020.

Pembagian bantuan  di laksanakan di area aulau Balai Desa Losari pada pukul 08.00 dengan jumlah bantuan sebanyak 475 KK yang menerima paket sembako. Petugas penerimaan sembako adalah masing-masing kepala wilayah dimana ada 5 wilayah yang ada di Desa Losari.

Pada masa pandemi seperti saat ini warga yang menerima bantuan di himbaun untuk menggunakan masker dan memperhatikan protokol kesehatan melalui himbauan tulisan yang tercantum pada undangan bagi warga yang menerima bantuan. Hal ini dilakukan agar memutus mata rantai penyebara Covid-19 bagi warga yang menerima bantuan JPS Kabupaten.

Pemerintah Desa juga menyiapkan tempat duduk bagi warga yang menerima sembako agar tidak menimbulkan kerumunan karena hal ini sangat penting karena adanya wabah Covid-19.

Pembagian bantuan JPS Kabupaten berjalan dengan lancar dan  warga yang menerima bantuan sangat tertib serta memperhatiakn himbauan agar selalu menggunakan masker ungkap Harwanto selaku Kepala Desa Losari, kamis (15/7/2020).

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *