Bantuan terkait penanganan masyarakat terdampak Covid-19 yang berasal dari provinsi Jawa Tengah tahap I sudah menerima bantuan sebanyak dua kali, dan untuk  perluasan provinsi baru menerima bantuan tahap pertama. Penyaluuran bantuan ini di lakukan di aula Balai Desa Losari kecamatan Rembang,sabtu (11/7/2020).

Bantuan dari JPS Provinsi untuk Desa Losari tahap 1 dan perluasan Provinsi sejumlah 887 KK yang menerima paket sembako. Sebagai petugasnya bukan dari Desa melainkan langsung dari pihak Kantor Pos Kabupaten Purbalingga, pihak Desa hanya memfasilitasi guna memperlancar pembagian bantuan JPS Provinsi.

Di masa pandemi saat ini warga yang mengambil bantun juga mematuhi aturan untuk selalu mengunakan masker dan memperhatikan protokol kesehatan sehingga  pembagian Bansos ini berjalan dengan lancar.

Harwanto selaku kepala Desa Losari mengucapkan terimakasih dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban warga Desa Losari yang terdampak Covid-19 yang tidak dapat beraktivitas seperti biasa akibat dari wabah ini.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *