Pilkada serentak Tahun 2020 yang akan di ikuti sebanyak 270 daerah dengan rincian 9 provinsi (Gubernur),37 kota (Walikota) dan 224 Kabupaten (Bupati), tinggal menghitung hari. Berbagai persiapan dan tahapan telah dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Sesuai jadwal yang telah ditetapkan KPU, Rabu Wage, 09 Desember 2020 seluruh warga Kabupaten Purbalingga yang telah mempunyai hak pilih akan menggunakan hak pilihnya untuk memilih.

Terkait hal itu sesuai tahapan pilkada Serentak, Panitia Pemungutan Suara( PPS) Desa Losari melantik dan mengambil sumpah 20 ketua kelompok Penyelenggaraan Pemungutan Suara (KPPS) Pilbup Purbalingga tahun 2020 yang dilaksanakan di aula kantor Balai Desa Losari. Selasa (24/11/20).

Sokheh khoerudin selaku ketua PPS Desa Losari melantik dan mengambil sumpah ketua KPPS Pilkada tahun2020. ditemui disela sela acara, sokheh khoerudin menyampaikan bahwa ketua dan anggota KPPS sebagai penyelenggara pemungutan suara harus menjaga netralititas dan profesionalisme dalam bekerja guna mensukseskan Pilkada di Kabupaten purbalingga tahun 2020.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *