Senin, 31 Agustus 2020 PPS Desa Losari melakukan pertemuan yang dihadiri oleh perwakilan partai politik dan PPDP sehubungan dengan  daftar pemilih hasil pemutakhiran dan penandatangan daftar  pemilih hasil pemutakhian yang bertujuan agar tidak adanya kecurangan data mengenai daftar pemilih Bupati dan wakil Bupati Kabupaten purbalingga.

       Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tamu undangan yang hadir sebelum masuk ruang kesekretariatan PPS Desa Losari terlebih dahulu cuci tangan dan di cek suhu badan hal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19. Seperti yang kita ketahui walaupun sekarang sudah memasuki masa new normal tetapi di Indonesia angka positif Covid-19 terus bertambah sehingga kita harus memperhatikan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan ungkap Sokheh selaku ketua PPS Desa Losari.

      Kegitan ini sekaligus penandatangan daftar pemilih hasil pemutakhiran yang di tandatangani Ketua PPS dan anggota PPS yang lain yang disaksikan oleh perwakilan partai politik dan pengawas PPS Desa Losari senin (31/8/2020).

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *